Langkah Mudah untuk Membuat Beef Teriyaki Anti Gagal

Beef Teriyaki

Sedang mencari inspirasi Resep Beef Teriyaki, Menggugah Selera yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Beef Teriyaki yang Enak Banget memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Bagaimana Menyiapkan Beef Teriyaki Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Beef Teriyaki yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Beef Teriyaki, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Beef Teriyaki enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar tentang Beef Teriyaki yang dapat kamu jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Beef Teriyaki yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Beef Teriyaki menggunakan 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Jumat, 31 Juli 2020...

Saya recook resep ini dari bunsay Ayunda Sylviana Darmawan...Terimakasih resepnya bun, saya ijin share yah... 🙏🙏

Resep ini simple, praktis n rasanya enak...👌

Alhamdulillah hari ini dapat daging kurban lumayan banyak, yukkk bikin beef teriyaki nya... 💃

Berikut resep aslinya ( setelah saya kalikan dua...)

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Beef Teriyaki:

  1. 1 kg Daging sapi
  2. 2 buah bawang bombay
  3. Gula garam (saya, skip)
  4. 2 sdm blueband u/ menumis
  5. Bahan marinasi:
  6. 10 sdm Kecap manis
  7. 16 sdm Saus teriyaki
  8. 8 sdm Kecap asin
  9. 4 sdm Minyak wijen (saya, skip)
  10. 6 siung Bawang putih dihaluskan
  11. 4 cm jahe dihaluskan (saya, skip)
  12. secukupnya Lada bubuk (saya, skip)

Cara untuk membuat Beef Teriyaki

  1. Siapkan bahan. Potong tipis² semua daging sapi nya, sisihkan.
  2. Buatlah bumbu marinasi dalam mangkok besar, aduk rata, sisihkan. Cuci bersih daging di air mengalir, tiriskan. Masukan daging ke bumbu marinasi, diamkan ½ jam didalam kulkas. Gambar kedua, setelah ½ jam marinasi.
  3. Panaskan 2 sdm munjung blueband dengan api kecil cenderung sedang. Masukkan dagingnya saja, tanpa bumbu marinasinya. Tutup wajan supaya air tidak menguap. (kejadian kocak : Saya tadi tumis daging nya langsung cemplung ajah semua dgn bumbu marinasinya, pantesan pas icip asin banget...😂😂😂 akhirnya, saya tuang deh tuh kuah marinasi nya kemangkok...jadi diwajan bumbu marinasinya dikit, aduk rata, tutup wajan...Alhamdulillah gak keasinan lagi rasanya, pas menurut saya...👌)
  4. Setelah air dari daging keluar koreksi rasa yaaa... Silakan tambahkan gula/garam sesuai selera. Kalo saya, ini udah pas rasanya, jadi saya engga masukin gula/garam lagi... 👌 Setelah daging ½ matang, masukan irisan bawang bombay. Aduk rata, diamkan sebentar hingga daging matang. Siap disajikan dengan nasi hangat... Yummy 😋

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Beef Teriyaki yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel