Langkah Mudah untuk Menyiapkan RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌 yang Enak Banget

RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌

Sedang mencari ide Resep RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌 Anti Gagal yang unik?, Resep RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌, Sempurna memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Bagaimana Membuat RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌, Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌 yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌 yang bisa sobat jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌 menggunakan 18 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Endulz...
Harusnya pake asam Kandis, tapi kelupaan...🤭
#PejuangGoldenApron2
#MingguKe_48
#BayarResep
#RendangDagingSapi
#CookpadIndonesia

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌:

  1. Bahan:
  2. 1.5 daging sapi has dalam
  3. 2 ltr santan dr 2btr kelapa
  4. Bumbu halus:
  5. 150 gr bawang merah
  6. 100 gr bawang putih
  7. 1/4 sdt jinten
  8. 250 gr cabe merah keriting
  9. 5 cm lengkuas muda(potong2)
  10. 3 btg sere bag.putih (potong2)
  11. 5 cm jahe (potong2)
  12. Bumbu cemplung:
  13. 2 lbr daun kunyit
  14. 3 bh kapulaga
  15. 3 bh kembang lawang
  16. 1/2 bh pala
  17. 1 sdt ketumbar bubuk
  18. secukupnya Garam

Langkah-langkah untuk membuat RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌

  1. Siapkan bahan.
  2. Haluskan bumbu. Jadikan satu dalam baskom daging sapi. Aduk rata. Sisihkan.
  3. Siapkan wajan, masukkan santan dan bumbu cemplung (daun kunyit, kembang lawang, kapulaga, pala, ketumbar bubuk, garam). Setelah mendidih beberapa saat, dan kuah sedikit mengental masukkan daging sapi yang sudah dicampur dengan bumbu halus tadi.
  4. Masak terus sambil sekali-kali di aduk.
  5. Jika kuah sudah menyusut, daging empuk dan berminyak, test rasa. Matikan kompor, angkat. Sajikan 👌

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan RENDANG DAGING SAPI ala SAYA👌 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel