Bagaimana Membuat Beef teriyaki simple ala aku Anti Gagal

Beef teriyaki simple ala aku

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Beef teriyaki simple ala aku yang Bisa Manjain Lidah yang unik?, Resep Beef teriyaki simple ala aku Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Bagaimana Membuat Beef teriyaki simple ala aku Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Beef teriyaki simple ala aku yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Beef teriyaki simple ala aku, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Beef teriyaki simple ala aku enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Next merupakan gambar tentang Beef teriyaki simple ala aku yang bisa kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Beef teriyaki simple ala aku adalah 6-7 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Beef teriyaki simple ala aku diperkirakan sekitar 2 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Beef teriyaki simple ala aku sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Beef teriyaki simple ala aku menggunakan 10 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Masih sisa daging qurban, pak su minta dimasak tanpa kuah, jd pengen masak teriyaki aja😊😊

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Beef teriyaki simple ala aku:

  1. 300 gr daging sapi
  2. 1 bawang bombay besar, iris
  3. 4 siung bawang putih, iris
  4. 2 cabe merah besar (bisa diganti paprika), iris serong
  5. 4 cabe hijau besar (bisa diganti paprika), iris serong
  6. 1 jempol jahe, geprek
  7. 1 batang sereh geprek (optional buat nambah aroma aja)
  8. 1 bungkus saos tiram
  9. secukupnya Kecap manis
  10. secukupnya Garam, gula, lada dan penyedap

Langkah-langkah membuat Beef teriyaki simple ala aku

  1. Cuci daging, iris tipis
  2. Marinasi daging dengan saos tiram, kecap asin (klo gk ada garam 1/2 sdt), 2 sdm kecap manis, 2 siung bawang putih rajang halus. Diamkan min 1 jam. Bisa dimasukkan chiller
  3. Tumis bombay dan bawang putih sisa sampai harum. Masukkan daging, jahe, dan sereh
  4. Ratakan daging ke seluruh permukaan wajan agar cepat empuk, masak dg api sangat kecil. Tutup
  5. Aduk2 agar matang merata. Jika di rasa airnya kurang bisa ditambahi 1 gelas. Jika daging mulai empuk masukkan cabe2an
  6. Tambahkan garam, gula, lada kecap dan penyedap sesuai selera, masak hingga air menyusut dan daging matang
  7. Koreksi rasa, jika sudah pas dan sudah matang. Angkat dan sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Beef teriyaki simple ala aku yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel