Resep Sate Daging Sapi ala Aku, Bisa Manjain Lidah

Sate Daging Sapi ala Aku

Anda sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Sate Daging Sapi ala Aku, Bikin Ngiler yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Sate Daging Sapi ala Aku, Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate Daging Sapi ala Aku Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sate Daging Sapi ala Aku yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sate Daging Sapi ala Aku, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Sate Daging Sapi ala Aku yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Seterusnya adalah gambar seputar Sate Daging Sapi ala Aku yang dapat sobat jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sate Daging Sapi ala Aku sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sate Daging Sapi ala Aku menggunakan 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Permintaan suami pengen makan sate daging qurban jadinya cus lah bikin dengan resep simple ala aku tapi tetap enak kok.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sate Daging Sapi ala Aku:

  1. 1/4 kg daging sapi
  2. 5 sdm kecap manis
  3. 2 siung bawang putih
  4. sedikit garam
  5. 1 sdm minyak goreng
  6. beberapa tusuk sate

Cara untuk menyiapkan Sate Daging Sapi ala Aku

  1. Potong dadu daging sapi lalu rebus sebentar sampai empuk.
  2. Haluskan bawang putih yg dicampur rata dengan kecap manis, minyak goreng dan sedikit garam.
  3. Tusuk daging tadi dengan tusukan sate kemudian lumuri dengan bumbu kecap tadi.
  4. Bakar diatas arang sebentar sampai berubah kecoklatan dan matang tapi hati2 jangan sampai gosong sambil sesekali dibolak balik.
  5. Note : Untuk cocolannya aku cuma pakai kecap manis yang dicampur dengan irisan bawang merah mentah dan cabe rawit juga ditambah sedikit perasan lemon.
  6. Selamat mencoba yaa...

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sate Daging Sapi ala Aku yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel